Global Sevilla School Jakarta - Keuntungan Besar Belajar Disini

Global Sevilla School Jakarta

Global Sevilla School Jakarta

Saat ini, keberadaan sekolah yang memasang standar internasional semakin menjamur. Public secara otomatis beropini bahwa sekolah standar internasional adalah sekolah bonafit dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, salah satunya adalah Global Sevilla School. Jika Anda memasukkan putra putri Anda di Global Sevilla School, berikut keuntungan yang didapat:

– Metode Nine Gems
Salah satu kelebihan sekolah ini ada pada metode nine gems yang digunakan. Metode ini memadukan beberapa skill kehidupan sekaligus mulai dari pengetahuan umum, ketrampilan berbahasa, kreativitas, leadership, dan kemampuan untuk menjalankan wirausaha. Ya, output tersebut tampak pada anak-anak yang bersekolah di Global Sevilla School.

– Karakter yang Kuat
Membentuk karakter anak tidaklah mudah jika tidak dibiasakan sejak dini. Karakter yang dibentuk disini adalah karakter positif seperti kedisiplinan, keberanian, kepemimpinan, kerjasama, kemanusiaan dan sebagainya yang dibutuhkan anak untuk lebih berkembang di masa mendatang.
Adapun prinsip pendidikan karakter yang dijalankan di Global Sevilla School adalah proactive, passionate, respect diversity, ready to improve other’s live, determination, dedication, dan excellence. Prinsip pendidikan karakter tersebut tercermin melalui kurikulum dan aktivitas pembelajaran di sekolah.

– Kompetisi dengan Skop Global
Global Sevilla School memiliki misi mencetak generasi yang siap berkompetisi di ranah global. Global Sevilla School bekerja sama dengan sekolah standar internasional di Singapura yaitu Global School Foundation untuk memperluas dan memperkuat jaringannya. Bekal para siswa agar siap berkompetisi di ranah global tentu tidak mudah.
Kolaborasi antara kecanggihan teknologi yang tersedia, SDM yang memadai, fasilitas yang memuaskan, dan bakat yang terasah merupakan modal besar bagi para siswa untuk siap bersaing di ranah global. Kompetisi tersebut bisa dalam bentuk perlombaan, sekolah di luar negeri, pertukaran pelajar, bekerja di banyak perusahaan asing di luar negeri, dsb.
Memang, untuk mendapatkan keuntungan tersebut, sebagai orang tua Anda harus menyiapkan biaya yang fantastis meski untuk level kindergarten sekalipun. Meski begitu, apa yang Anda dapatkan sebagai output anak-anak yang bersekolah di Global Sevilla School, sungguh luar biasa.

Baca juga :

Jenjang Akademik yang Ada di Global Sevilla School

Kelebihan Dimiliki Oleh Global Sevilla School Yang Wajib Anda Ketahui

0 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.